^On Off…

Standar

Hubungan kita memang … on off … on off
kadang dekat kadang jauh,
tidak pernah pas waktunya,
tidak pernah lengket bak perangko… 😀

Kayak gini nih,
giliran kamu lagi usaha – akunya cuek bebek,
terus pas aku mikir ya sudahlah sama kamu saja,
ehh … kamunya malah,
dengan manisnya gandeng laki2 lain didepanku…
hahaha    :P  … entah siapa gandenganku..?

Mungkin… oh… mungkin,
kamu perempuan yang asik untuk ‘jalan,
tapi untuk meraih ‘sesuatu,
semua angan yang terlanjur kelempar tinggi…
hmm… perlu pemikiran panjang!..  😉

^o0o^

Jakarta, 23 Februari 2012

^0o0^

12 responses »

  1. gi bingung nih Om, td keknya aq ngeklik om abruss di komen postingannya Kakaakin, kok jd ke sini ya? berarti Omman sm om abruss memang kembar siam ya hihihih…

    Semoga on-offnya segera terselesaikan ya om😉

  2. gw kira ni adminnya cewe, abisnya nto foto yang di pajang cewe..
    sempat terlintas sesuatu yang aneh pada kata “dengan manisnya gandeng laki2 lain didepanku…”
    heeheeee

  3. Iya Oriiiin, Abrus sama Omman itu kayaknya kembar identik deh…hihihi…ini ceritanya lagi on off sama siapa, Omman?
    Kalo belum klik, biasanya suka gitu kok.
    Tapi nanti kalo udah ketemu orang yang tepat, dua-duanya pasti langsung mendekat…😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s