^@ida @yu …

Standar

^Sobat maya’s … kemaren malam saya jumpa maya dengan @ida @yu yang memiliki blog Aida08′s WordPress.com, namun hanya satu kali mengapdet postingan berjudul ‘Lukisan Qur’an yang ditayangkan pada tanggal 28 November 2008 … cukup lama ya?

~Yupp gan kita ikuti …😛

“Sekarang ini pada setiap rumah selalu ada hiasan di dinding baik yang berupa gambar, lukisan atau yang berbentuk huruf arab…” … Demikian @ida @yu mengawali tulisannya …  “Nah yang hiasan dinding berbentuk huruf arab ini yang sering mengundang pertanyaan dalam hati. Hiasan dinding berupa petikan dari ayat-ayat Qur’an, contohnya surat Al Fatihah, Ayat Kursi, seribu dinar dan sebagainya atau berupa ALLAH dan Muhammad SAW. Yang ditaruh pada ruangan tamu secara mewah, diruang makan, dan didalam kamar tidur agar tidurnya nyenyak …

“Mereka memiliki perhiasan dinding ayat-ayat Qur’an yang berukirkan tinta emas dengan pigura yang mewah dan ditaruh pada setiap ruangan. Pernah bertanya pada seorang yang memiliki hiasan dinding tersebut, tujuannya agar terhindar dari unsur-unsur jahat. Saya merasa heran apakah tulisan berbahasa arab itu dapat mencegah kejahatan?”… demikian @ida @yu memulai argumennya…

“Yang seharusya sipemilik … mengerti apa makna dari arti tulisan tersebut dan mengamalkannya, sehingga terhindar dari unsur kejahatan. Kasihan sekali orang-orang beranggapan seperti itu … ujar @ida @yu menutup argumennya.😛

Itulah yang ditulis oleh @ida @yu 3 tahun silam. Tentu @ida @yu punya alasan sendiri tatkala menerbitkan tulisan itu. Sayang blog ini tidak berumur panjang hanya melahirkan satu tulisan … terus mati suri …😦 Tentu @ida @yu juga punya alasan yang valid penyebabnya.

~Ini gan … tampilan blog @ida @yu itu … sederhana banget ya? … 😀

Teramat sayang memang … namun apa mau dikata … si pemilik blog tentu punya alasan lain sehingga berbuat demikian atas blog yang dirancangnya sendiri. Jelaslah … hak cipta ada pada pemilik blog.  Tulisan sederhana itu dalam sangat maknanya.  Nicee 😛

^0o0^

PS : Sobat @ida, mohon maaf sekiranya kurang berkenan😀

Jakarta, 7 Februari 2012

^0o0^

14 responses »

  1. sebetulnya bergantung pada niatnya …
    kalau untuk mengusir kejahatan, itu mengada-ada hehehe😀
    Lukisan hanyalah lukisan, cuma pajangan dan keindahan😀
    Btw, kenapa mbak Aida Ayu kok cuma update satu tulisan aja yaaa? dan bang Oman rajijn sekali sampai me-review-nya? hehehe😆

    • itulah sobat … yg jadi pikiran saya …😉
      kenapa saya rajin sampai me-review-nya?
      karena ..eh, karena postingan jadul itu … menarik sangat … hehehe :P:
      kini si doi bangkit … rajin lagi ‘ngeblog … mengejar ‘ketinggalannya …😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s