^yang tercecer 2011…

Standar

Teman’s … di penghujung tahun 2011 kemaren … saya ‘ketemuan sama dua orang  bloger si pendatang baru … maksudnya, saya sendiri baru aja nemuin wajah mereka blog si~doi … siapakah mereka? … yukk gan …😉

~Pertama, bertemu dengan cew pesolek … si doi memperkenalkan dirinya dengan nama … Iqoh … foto dirinya kecil ya … Ok … ok … ini penampakan yang  narziz again …😛

~she bloger ini rada genit ya?lihat aja, sebelum ngeblog ... ngaca bersolek dulu 😀 … salah satu postingannya … Hari Ibu: ASI dan wanita karir

Postingan itu membahas tentang : ~for my lovely baby … wanita yang di tengah kesibukan perannya sebagai seorang wanita karier, dengan beralaskan kardus tak menyurutkan niatnya untuk tetap … memberikan ASI untuk bayi tercinta yang telah menanti di rumah …😛 … dst

Postingan itu … mendapat pengunjung yang memberikan komentar aneka macam, satu diantaranya menarik sangat … ini dia gan 😉

~dari Tebak ini siapa! … : “Itu dipompa yak? o-o …”  …dan dapat jawaban lugas dari Iqoh   : ” yuuuppzz … mompa, mompa … Cewek gitu lhooohhh..qiqiqi 😛 … Yupzz, tak jauh2 dr khidupan shari2 wanita yg bikin dilematis jika dihadapkan pada dua hal ini *tssaaahh, kyk yg dah pernah aza* :)  … (Ommanhihihi, belum pernah yakk?…) 😆

Ternyata eh, ternyata  … Potret ini diikutsertakan dalam Kontes Perempuan dan Aktivitas yang diselenggarakan oleh Ibu Fauzan dan Mama Olive

^0o0^

~Yang kedua gan ... karena waktu itu hujan, saya ikutan  nyasar berteduh ke di rumah yang rindang, pemiliknya seorang perempuan yang ‘ketika salaman menyebut namanya pitzputz … Nama pitzputz nama yang rada aneh mengejanya … tapi tentang pitzputz ... It’s not a simple life, and most of women insist on making it more complicated, including me hahay…

Perempuan ini masih gadis or janda, entahlah.!! (ma’af ya!) menariknya dia berani memberi catatan pada blognya seperti ini …😉

  • Mari berbagi ditemani secangkir kopi dan hangatnya pisang goreng disore hari….
  • “It’s not a simple life, and most of women insist on making it more complicated, including me hahay…
  • Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. (Pramoedya Ananta Toer).

Dan ini penampakan si doi yang paling anyar …😉

Wooww … $he bloger ini tampil keren dengan jilbab kuning kombinasi hitam … salah satu postingannya yang dituangkan dalam blog aku dan sayap kecilku…  yang rada sepi pengunjung dan pitzputz  berharap … mari kepakkan sayap, lalu terbang lebih tinggi … salah satu postingannya berjudul … ~Hanya ingin menua bersamamu … 

~dan dalam apdetan itu pitzputz  berbisik … “perlahan detak bergerak, roda terus berputar … menghadirkan kesadaran-kesadaran baru… menata cinta menuju sempurna … sentuhan berganti peluk erat seperti tak ingin dipisahkan … ciuman berganti kecupan … rasa mungkin berbeda… mungkin demikian halnya dengan cinta … namun satu yang kurasa bedanya, today, i love you more than yesterday” …

^Gan, postingan ini juga … mendapat pengunjung yang memberikan komentar beraneka, satu diantaranya menarik sangat … ini dia gan 😉 … dari si cantik ~Amy  : “Cinta sehidup-semati :P … dan dapat balasan dari   pitzputz : “biar lebih jelas mbak, soalnya saya ga gitu ngerti definisi cinta selama-lamanya itu selama apa sih sebenernya” ... :-P … (Omman : hmm … gak yaqin, perempuan ini masih sorangan wae!! …) 😆

Teman’s … inilah postingan pertamaku di pagi pertama pula di tahun 2012 …  HAPPY NEW YEAR  …😛

^00o^

Jakarta, 01 Januari 2012

^0o0^

About ^omman

~manusia biasa : ^kuas-kuas melukis jejak kakiku sehari-hari diatas kanvas kehidupan^ ... dan sangat mendambakan kehidupan yang baik diakhir khayatnya ( khusnul khotimah). InsyaAllah ...

14 responses »

  1. ehm..ehmm ituh foto eiyke yang dipajang kok gede amat, sengaja buat nakut-nakutin orang yang lagi nyasar yak? ahakakkk tapi asli sumpah beneran bikin terhura ni, gara2 dibilang rada sepi pengunjung😛 kacauuu…wkwkwkkkkk

  2. Ohhh noo….itu foto gw….
    But thank u Om Omman be on your first posting in the beginning of 2012…jd gimanaaaa gitchu….*tsaaahh…makin eksis deh gw…hahahaha…*😛

    • ~Bukan gk dianggap, keliru itu … tapii..
      Yaa iyalah …hahaha… gw itu cow tulen lho Mel …😉
      cow ama coww?? 😦 … gila atuh? bisa2 main anggar dunk …😆

  3. Waduh, ini sih postingan Omman banget…perempuan semua yang jadi cover…hehehe😀

    Omman, selamat tahun baru juga, smoga tahun 2012 ini membawa banyak berkah, kebahagiaan dan kesuksesan bagi kita semua.
    Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s