^Omman Photo Challenge : ‘kilas 2011…

Standar

Teman’s ... dipenghujung tahun 2011 ini …😉 … masih punya waktu 2 hari lagi …
Saya coppas foto sobat yang  ceria dan menarik (tentunya cantik)… penuh inspirasi …
Siapakah mereka itu … yok gan …
Yang pertama pastilah ini …😛

~bersama si doi … kita lepas ujung tahun 2011 …
dan menanti tibanya tahun 2012 …

(^Omman : menanti siapa yang dinanti or menunggu siapa yang ditunggu) 😉

seraya berharap tahun 2012 …
penuh  ‘berkah dan ridho-Nya. Amin!

(^Omman : Ya Rabb … semoga diijabah do’a hamba-Mu yang meminta pada-Mu. Amin!)

^0o0^

Kita buka album selanjutnya … tarik mangg …😆

Foto-foto dari postingan sobat perempuan yang saya coppas …
Ayo gan … Inilah dia …😛

Sebuah foto yang tidak hanya menyimpan kenangan, tapi juga cinta terdalam saya buat ibu tersayang…miss u mom, very much! … itu kata2 lirih seorang putri cilik pada sang ibu … dari Blog BintangTimur …😀

(^Omman : dari mata si~anak  memancar aura bijak dan santun. 😛

“Saya yang menyebut dirinya ‘pagi … Dunia Pagi , karena di pagi harilah semuanya bermula”, bisik si doi sambil nutup mulutnya … dari Blog Amela …😉

(^Omman : pagi hari mulut harus di bungkam?) 😉

Serasa lengkap ni belajarnya, mengasuh anak tetangga … belajar jadi ibu beneran … narsis dikit sambil mikir kapan ya saya punya kayak gini, hehe … dari Blog Mila ...😆

(^Omman : sudah ‘pantes sangat kok …) 😆

Definisi senyum? …😉 …  aktivitas yang mudah … yang akan menghangatkan hatimu, dan jika senyum itu tulus, mungkin juga menghangatkan sekelilingmu. Let’s smile Pals ^^ … dari Blog Orin …😛

(^Omman : semakin anggun ajaa … apa yang dipikirkan?)😀

Teka 2010 : Hello Public … kelompok gw jadi kelompok terbaik dan gw jadi peserta terbaik, kata Tiara  :P  … dari Blog Tiara Putri …

(^Omman : cuman Tiara yg pake jilbab … tentu yang paling menarik) 😛

Senyum yang tulus keluar dari hati yang paling dalam  seperti Senyuman. Generasi EMMUT  (Emak Imut) … (awas lho di gigit semut …) :D    Foto ini diambil waktu Kopdar Tea Walk,di perkebunan teh Sukawana Parongpong  Lembang, Bandung... dari Blog MaMa Olive …

(^Omman : persis abg yang lagi kasmaran.. ) 😆

Karena tak ada siapapun yang bisa dijadikan tripod, terpaksa kami ber-selcaria. Ki-ka, Muam, Uchi, Putri, aku (si~@kin)… Meskipun wajahku hanya tampak separuh :D… Usai berfoto-foto di samping lobi, aku, Muam dan Uchi kemudian berpamitan dengan Putri. Sangat menyenangkan berbincang-bincang dengan Putri yang periang… dari Blog Kakaakin …

(Omman : kopdar selalu membuat suasana ceria, sayang saya jarang ikutan kopdar,,,)

Menyetrika … satu pekerjaan wajib  seorang Ibu, meskipun berat sekali. Potret diatas adalah foto yang diperankan oleh saya sendiri (Yuniarinukti) yang berlokasi di rumah … dari Blog Ceritayuni (Yuni Cute)…

(^Omman : potret sosok ibu idaman … paradigma ini tetap idola para suami) 😛

Hanya dengan tersenyum, kita bisa memberikan motivasi untuk diri sendiri  dan orang-orang lain. Semakin lebar, semakin bahagia, semakin terasa motivasinya… dari Blog Dhenok Habibie

(^Omman : si baju kuning bikin kepala ‘pening) 😛

~hompimpah, alaium gambreng ... Untung saja aku nggak dihukum untuk  melakukan gerakan a la Wonder Girl dalam lagu Nobody... dari Blog Kakaakin …

(^Omman : sibaju ungu menyita menarik ulu hati ..)😛

Selamat Ulang Tahun Suamiku, kata Neng Rina dari balik kertas … Dari Blog Neng Rina

(^Omman : isteri idola sang suami … jempol 4 deh) 😉

Alhamdulillah … salah satu berkah Ramadhan … hari ini 47 orang karyawan di perusahaan kami resmi menyandang status karyawan organik… dari Blog Miss U di Samarinda … (suzaah nyari foto Miss U dalam blognya) …😛

(^Omman ; wajah2 ceria dan suka cita)😛

Oh iya beberapa hari lalu aku menang Giveaway-nya TK yang Care To Be Green.
Nggak sia-sia aku menghijaukan mukaku… dari Blog Una …😆

(^Omman : ceria sepanjang hari ,,,) 😀

Rasanye kurang afdol kalo kaga pamer futu-futu pas pertemuan pertame, siap-siap aje yang liat futu ini bakal ngerusak mata kalian *senyum menawan* … dari Blog Si Belo Nayaelbetawi …😀

(^Omman : 3 sekawan saling setia )😀

Gadis itu bekerja di tempat penjualan donat, saat itu sangat sepi,.. yang saya tangkap dari wajah wajah di atas adalah bagaimana cerianya mereka di tempat kerja … dari Blog Ely Meyer …

(^Omman : wajah2 ceria ..}😛

Teman’s … segitu dulu yaa …😉 … nanti kita coppas lagi …

~ welcome in 2012~  😆

^0o0^

PS : Teman’s, di coppas plus dari blog anda …

Jakarta, 29 Desember 2011

^0o0^

About ^omman

~manusia biasa : ^kuas-kuas melukis jejak kakiku sehari-hari diatas kanvas kehidupan^ ... dan sangat mendambakan kehidupan yang baik diakhir khayatnya ( khusnul khotimah). InsyaAllah ...

28 responses »

  1. belum pernah lihat postingan cantik model begini semua disebut , semua tersenyum, tertawa, yang baca jadi ikut bersuka cita😀 ….. tersanjung jepretanku ikut nampang, terima kasih banyak ya😀 … jadi penasaran kok yang punya blog nggak ikut mejeng😉

  2. Jiahh.. si Omman ini, kenapa ambil fotoku pas nyetrika.. aduh.. mbok ya ambil foto yang pas gitu.. yang lagi pake jambul khatulistiwa ato jambul terowongan Casablanca, hihi.. itu kan Syahrini yak..
    OK Makasih Omman namaku sudah tersebut disini.. ah jadi malu diri nih..😛

  3. Ommaaaaaan…saya datang!
    Terharuuuuuu banget dengan foto dan kisah yang bertebaran disini.
    Semua punya cerita.
    Yang paling ok tentu saja yang bikin posting ini.
    Punya banyak teman baik itu memang harta tidak ternilai, memasang foto saya disini juga sesuatu yang bikin hati saya gimanaaaa gitu…
    Omman…tengkyu ya!😀

    • Bu Bintangtimur … tenkyu kembaliii😉

      saya sangat suka membolak-balik blog teman’s …
      membaca suka-duka pemilik blog …terkadang mata saya ikut basah ..lain waktu ikut senyum bahagia 😛

  4. hah? baru nyadar ada postingan ini……. O,o
    hadeh lolos dua fotoku di sini -__-a

    Makasih om dah jadiin momen 2011… foto2 itu emang ninggalin kesan tersendiri di tahun 2011😀
    tapi jangan bongkar2 arsip poto orang napah :siul:

Tinggalkan Balasan

