^$urat kaleng buat ~Amela tercecer…

Standar

Jakarta, 18 Nopember 2011

*Yth : ~Amela di Bau-Bau…

Surat ini ditulis ditengah malam buta… di butanya malam, walaupun alam sekitarku gelap gulita namun hatiku tetap terang kok, sebenderang bulan purnama.

Oleh sebab itu, mumpung suasana hati lagi cerah, saya ingin curhat padamu  tentang ’cinta … ah, lagi-lagi cinta yang gak akan habis-habisnya di kisahkan dalam yang penuh cinta.

Mel taukan dunia cinta? … atas dasar cinta, curhat ini boleh gak boleh, akan aku  curahkan juga … .. Hmm, mungkin dikow  merasa dipaksa pagi hari ini ya? Aku yakin itu gak mengapa karena disitu awal duniamu dimulai – padahal kamu masih …zzzzzzzzzz… Ah, suka-sukalah.

Begini ~Amela …

Cinta (hahaha …), kata si pujangga cinta, … kini semakin di definisikan semakin membingungkan … semakin di cari semakin menjadi misteri. Cinta hadir di setiap helaan nafas, cinta hadir di setiap rongga kehidupan.

Gaung helaan napas cinta yang ditiupkan oleh si gadis energik dari Bau-Bau … di hirup oleh oom genit  yang juga si pemburu cinta penuh nikmat, apalagi kini dia tak ingin berbagi cinta, bahkan penuh harap cintanya jangan lari lagi. Sssssstttt Mel, bener gak sehh? Moga-moga tidak ada yang tersungging apalagi tersinggung, namanya juga surat kaleng. 😛

~Amela yang baik hati,

Tatkala ‘fatwa Cinta dari si pujangga cita difatwakan bergema … ‘pas banget, masalah Bank Century ditanah air sedang diangkat kembali oleh para pakar politikus cinta di Senayan. Heboh-hebohnya, sampai-sampai para pakar politikus yang nota bene bukan ‘pengejar cinta (?) – apalagi pengejar “tikus, … kebingungan mencari tahu keberadaan dana 6,7 trilyun (woww duit bajibun).  Maaf ~Amela – saya kok jadi kesono-sono sih – ‘ngelantur banget ya? Padahal di Senayan tidak ada cinta namun disitu banyak korban masuk penjara karena cinta sesaat.

~Amela yang bijak,  izinkanlah saya mengajak kamu melirik sepucuk surat cinta yang akan kulayangkan pada seseorang … (haree geneehh – surat mah, jadul atuhh omm)itulah Mel – belum juga apa-apa, sudah ada yang protess – (melirik ke 2 nama yang berinitial “U” (si-uchi  & si-una) yang mana adiknya dan mana pula mpoknya … abis sama centilnya. Kedua gadis cantik itu … sayup-sayup suara masuk telingaku : “omman, kini era tembak langsung, bukan zaman Siti Nurbaya lagi … tuh surat kaleng sudah karatan”.

Betul ~Amela, … zaman sudah berobah, surat-surat via pos ketinggalan kereta … kini era ‘esemes … itu tuh …’pesan singkat via hape … telpon tanpa kabel itu bak kacang goreng meraja lela masuk kepelosok desa. Alat komunikasi cilik itu bukan lagi barang mewah … malah telpon rumah kini sering ‘diam bersahaja. Dan orang-orang pada bangga dengan nomor pin BB-nya. Sssttt ~Amela … nomor pin-mu berapa? …akunya lirak-lirik takut ketangkap basah.

~Amela  … masikah kau dengar curhatku?

Waduhhh … ~Amela sudah mendengkur … zzzzzzzzz… (yawdah segitu aza dulu nanti disambung lagi kalau ada waktu…)

Akhir kata Mel, kutunggu ‘advice-mu dan salam taqzim dariku.

ttd

Omman80

♥♥♥

^0o0^

“Tulisan ini diikutkan Giveaway Suka-suka Dunia Pagi”

^0o0^

About ^omman

~manusia biasa : ^kuas-kuas melukis jejak kakiku sehari-hari diatas kanvas kehidupan^ ... dan sangat mendambakan kehidupan yang baik diakhir khayatnya ( khusnul khotimah). InsyaAllah ...

13 responses »

  1. waaah, sayang sekali ga terlambat ya.. tapi sebagai juri yang adil, tetep tidak bisa diterima pendaftarannya.. maafkan daku..
    namun, walau gagal jadi peserta, kuterima cintamu, eh suratmu.. dan tentang pin BB,, saya tidak punya BB mas, kalau mau dibelikan yuk mari saya terima.. hehe

    @ omman80 : Mel, memang gak untuk di daftarin kok…😉
    nyadar terlambat …yaaa … dicecerin jadinya ..maksudnak tetep ditayangkan …😛

    Hahh..cintaku diterima? …Unaaaaa temanin aku mo beli BB 3 biji (yuhuii …guling2.com)😆

    • Mba mel Tegas amat yak? Tapi betul, harus berlaku adil.😉

      @ omman80 : Mas Irfan,
      Gara2 IklanNikah itu aku jadi ngalah, abisnya kayak kucing2an …susah kita dibuatnya

      dan dibuat blog omman persis dgn yg lama dipindahkan,
      termasuk jam mas irfan …hihihi😛

    • teh Orin, bukan 2 blog, tetep 1 omman blog..tetapi karena omman blog diracuni oleh iklan AyoNikah …dibuatlah omman80 blog’s dengan alamat baru sedangkan yg lama ‘non aktif😛

      mohon *tepok jidat* batal demi nukum …😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s