^pusing 7 keliling…

Standar

Akhirnya (Sabtu pagi, 19-11-2011) …penampakan pada Blog Omman datang juga, membuat saya pusing 7 keliling… lihat deh …

Postingan ^potret hp… disusupi iklan AYO NIKAH … alamak …pantesan para sobat bloger selalu risih melihat dan membaca postinganku dalam sajian seperti itu. Ini komen dari kakaakin yang selalu setia mampir.

Dari info ini …sudah saya protes mulai sedang sampai keras ke alamat admin Ayonikah.com  itu. Namun tidak ada perubahan, maklum blog gratis …😦

Barulah saya yakin …betapa risihnya sobat-sobat membaca postingan pada Blog Omman karena munculnya foto gadis cantik … cantik sih tetapi penampakan itu bukan seizin omman yang mempunyai otoritas dalam blognya.

Setelah diselidiki memang berasal dari AyoNikah.com …seperti yang dikatakan kakaakin … hiks

Setelah saya protes namun tidak bisa hilang …bagaikan perangko nempel terus …akhirnya saya pindah rumah …mau protes lagi – hanya akan capek hati … itulah kalau blog yang gratisan …

Para sobat bloger …bukan pindah sih,
karena blog gratis – saya legowo aja pergi
dibuat blog omman dengan alamat baru …

^0o0^

Jakarta, 19 Nopember 2011

^0o0^

SOBAT BLOGER YTH,
DENGAN TERBITNYA *OMMAN8O BLOG’S
MAKA OMMAN BLOG’S DITUTUP

^0O0^

About ^omman

~manusia biasa : ^kuas-kuas melukis jejak kakiku sehari-hari diatas kanvas kehidupan^ ... dan sangat mendambakan kehidupan yang baik diakhir khayatnya ( khusnul khotimah). InsyaAllah ...

10 responses »

  1. Oh, ternyata itu toh alasannya pindah rumah?

    Iya, beberapa kali saya lihat ke blog Omman yang dulu, selalu saja ada penampakan gadis berkerudung itu…hehe, cantik memang, tapi kalo setiap posting selalu ada fotonya, bosen juga kali lihat wajah cantiknya…

    Selamat menempati rumah baru Omman, smoga makin betah nge-blog!😀

Tinggalkan Balasan

